Sabtu, 26 September 2020

"Penerimaan Peserta Didik Baru SMPK Santa Maria II Malang"

Penerimaan Peserta Didik Baru 
Tahun ajaran 2021/2022

Hi teman-teman!!! Saya ada kabar gembira untuk kalian semua. Untuk adik-adik kelas 6 SD yang ingin masuk SMP, yuk bergabung di sekolah kami!!! SMPK Santa Maria II Malang. SMPK Santa Maria II Malang atau yang sering disebut sebagai SMP PANDERMAN merupakan salah satu SMP terbaik di kota Malang. SMPK Santa Maria II Malang merupakan Sekolah Standar Nasional dengan status terakreditasi "A". SMPK Santa Maria II Malang sudah berstandar ISO dan sudah menjadi Sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi.

Bagi adik-adik yang sering merasa bosan didalam kelas yang sama dalam satu hari, SMPK Santa Maria II Malang sudah memiki sistem Moving Class. Jadi adik-adik akan berganti kelas saat ganti mata pelajaran. Pastinya seru kan!! Kalian menjadi tidak bosan dan dapat selalu berganti suasana kelas.

SMPK Santa Maria II Malang memiliki ektrakulikuler yang sangat lengkap. Sehingga dapat membantu mengembangkan bakat dan minat adik-adik. Sarana Prasarana di SMPK Santa Maria II Malang juga sangat lengkap untuk mendukung proses pembelajaran. Prestasi yang diraih SMPK Santa Maria II Malang sudah tidak diragukan lagi. 

Untuk informasi lebih lengkapnya bisa melihat foto-foto dan informasi berikut dibawah ini.


Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran 2021/2022 dilaksanakan dengan cara ofline dan juga online. Untuk informasi lengkapnya bisa dilihat di foto dibawah ini ya.



Apakah kalian mengenal koko ganteng di atas? Saya yakin pasti kalian mengenalnya. Ya Hansol Jang. Hansol merupakan salah satu Youtuber yang terkenal di Indonesia maupun di Korea yang bernama Korea Reomit. Hansol Jang merupakan salah satu alumni dari SMPK Santa Maria II Malang lho!! Bagaimana adik-adik, mau menjadi seperti Hansol? Yuk masuk SMPK Santa Maria II Malang. Dijamin kalian menjadi menusia- manusia hebat.

Jika kalian ingin mengenal lebih banyak seputar SMPK Santa Maria II Malang, kalian bisa melihat di instagram dan youtube SMPK Santa Maria II Malang. 

Jika kalian ada yang merasa kurang dan ada sesuatu yang ingin ditanyakan seputar SMPK Santa Maria II Malang, bisa DM saya ya di @hugok3vin

Tunggu apa lagi! Yuk segera daftar ke SMPK Santa Maria II Malang!!



Berikut adalah Profil SMPK Santa Maria II Malang







1 komentar: